Header Ads

Sambut HUT RI Ke-73, Polres Lampura Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri


INDEPENDENT | Dalam rangka menyambut HUT RI yang jatuh tanggal 18 Agustus 2013 mendatang, Polres Lampung Utara menggelar Bhakti Sosial berupa Anjangsana dan memberi bantuan sosial, Kamis (09/08/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K menyampaikan bahwa, kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 dan bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para purnawirawan Polri bersama Warakawuri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas.

"Anjangsa ini bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan purnawirawan serta warakawuri sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya," jelas Kapolres.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kasiwas Ipda Sisnedi, Ipda Farihkin Kaur Bin Ops Sat Sabhara dan perwakilan Bhayangkari dengan memberikan bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian Polres Lampung Utara kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.