Header Ads

PAS Inshaa Allah Membawa Indonesia Maju, Berkah dan Berdaulat



Behind The Scenes
PRABOWO - SANDI (PAS)
Menuju Indonesia Maju, Berkah Dan Berdaulat

By : Kris Abdurrahman

Mengikuti proses penentuan Capres dan Cawapres sampai detik-detik terakhir deklarasi, sangat menarik untuk di ikuti.

Dalam konstentasi pilpres dengan sistem pemilihan langsung, melihat kandidat capres/cawapres tidak selalu terfokus ke personal siapa yang maju atau di majukan. Namun juga perlu di lihat siapa yang mengusung dan yang menopangnya (membiayai).

Kenapa Behind The Scenes pasangan Prabowo - Sandi perlu di bedah ?

Sebagai anak bangsa kita berharap masa depan Republik ini dipimpin oleh sosok yang mandiri, berdaya saing dan tentunya mendapatkan keberkahan dari Alloh. Dan itu akan bisa tertunaikan manakala Capres dan Cawapres adalah pribadi yang merdeka, terbebas dari kepetingan para pemodal.

Munculnya pasangan Prabowo-Sandi (PAS) sangat fenomenal dan membawa pesan tersendiri bagi saya (anda boleh tidak sepakat lho..). Sedikitnya ada 8 alasan kenapa Pasangan PAS ini layak di pertimbangkan :

1. Insya Alloh, pasangan PAS tetap menjadi bagian dari perjuangan ijtima' ulama. karena di antara point utama dalam Ijtima' ulama adalah mendukung Prabowo Subianto (PS) menjadi calon Presiden. Dan sekiranya deadlok memberikan kewenangan kepada partai koalisi untuk memilih cawapres baru.

2. Pasangan PAS lahir dari sikap kenegerawanan anak bangsa yang peduli negerinya. Ini di buktikan dengan sikap legowo pimpinan PKS dan PAN yang tidak memaksakan diri menjadikan kadernya sebagai Cawapres PS. Selain itu keputusan mundur Bang Sandi dari Wagub dan pengurus Partai Gerindra mencerminkan sosok pribadi yang tulus dan tidak haus atau mempertahankan jabatan.

3. Keputusan PS dan koalisinya memilih Sandiaga saya kira sangat tepat untuk kondisi saat ini. Dengan kapasitas dan latar belakang Bang Sandi sebagai ekonom, pengusaha muda sukses dan pengalaman/jaringan nasional dan internasionalnya. Diharapkan bisa memberikan jawaban atas lesunya perekonomian akhir-akhir ini dan tercapainya kesejahteraan masyarakat.

4. Sosok Sandiaga Uno sebagai Cawapres tidak akan mengurangi sentimen pemilih muslim untuk memilih pasangan PAS karena sebagaimana yang terjadi di pilkada Jakarta, rekomendasi utama GNPF di amanahkan juga ke Bang Sandiaga. Dan hal ini bisa jadi akan melanjutkan semangat perjuangan 212.

5. Bang Sandi yang terkenal sebagai sosok politisi muda yang ganteng, energik, sukses dan merakyat. Sangat tepat dan cocok menjadi idola baru kaum milineal yang populasinya sangat dominan. Sehingga hal ini sedikit banyak akan menjadi daya magnet tersendiri bagi pemilih pemula.

6. Secara geografis (asal daerah), Cawapres Sandiaga juga menjawab kombinasi antara Jawa dan luar jawa. Karena latar belakang keluarga Bang Sandi dan marga Uno di Gorontalo.

7. Sandiaga sebagai pengusaha yang sukses dan termasuk orang terkaya di Indonesia. Menjadikan pasangan PAS memiliki modal logistik yang cukup tanpa harus tersandera dengan para cukong atau pemilik modal. Dengan demikian menjadikan pasangan ini bisa merdeka dan berdaulat dalam menyusun dan menjalankan program-programnya.

8. Ketegasan seorang pemimpin yang tercermin dalam jiwa korsa Prabowo dan di padukan semangat kemandirian dan kesuksesan anak muda Sandiaga. Akan membawa Republik Indonesia kedepan menjadi Bangsa yang Mandiri, Sejahtera dan Berdaulat. Insya Alloh.

Demikian sedikit pesan yang bisa saya ungkapkan dari duet yang sangat PAS ini.
Semoga atas Ijin Alloh #2019GantiPresiden.

Makkah, 10 Agustus 2019

#MenangkanPasanganPAS
#PrabowoSandi

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.