Header Ads

Sukseskan Acara Rembuk Nasional, Ribuan Kader Pospera Lampung Gruduk Kemayoran


INDEPENDENT |  DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Lampura memberangkatkan 17 Bus kader Pospera untuk menyukseskan acara Rembuk Nasional Aktivis 98 yang di gelar di Kemayoran Jakarta, Sabtu (7/6/2018).

Ketua DPC Pospera Kabupaten Lampura, Juaini Adami mengatakan, meski berangkat dengan jumlah yang sangat banyak, pihaknya akan  berlaku tertib di jalan.

"Enggak ada yang khusus cuman kita koordinasi biasa dan alhamdulilah, ribuan kader Pospera Lampung akan hadir di Kemayoran untuk menyukseskan rembuk nasional," ujar Juaini Adami.

Diketahui, acara rembuk Nasional Aktivis 98  akan digelar pada pukul 12.00 siang ini rencananya juga akan dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo, juga diisi oleh hiburan band Rock papan atas seperti Jamrud dan Boomerang.

Jurnalis : Danank Alkatiri

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.