Header Ads

Sidak ke Dinas Perhubungan, Agung: Mari Bangkit Untuk Mewujudkan Perubahan Nyata


INDEPENDENT | Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) kemarin melakukan sidak ke Dinas Perhubungan. Ditempat ini Bupati mengajak seluruh jajaran yang ada di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus bekerja bersama membangun Lampung utara.

"Mari bangkit untuk mewujudkan perubahan nyata," ajak AIM kepada sejumlah ASN.

Untuk kemajuan di kabupaten berjuluk tunas lampung di kabupaten tertua di propinsi lampung.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Lampung Utara dihadapan pegawai dinas perhubungan saat dirinya mendatangi kantor tersebut rabu 4 juni 2018.

"Lampung utara ini tidak bisa maju dan tidak bisa bagus kalau hanya saya sendiri,Lampung Utara bisa bagus dan maju kalau kita sama2 membangun lampung utara," kata bupati agung.

Himbauan untuk terus  meningkatkan kinerja ASN dan memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut dilatar belakangi dengan banyaknya pegawai kantor dinas perhubungan yang bolos.

Dari 71 pegawai dinas perhubungan, ada 45 orang yang tidak masuk kantor termasuk 2 orang kepala bidang.

Pada kesempatan itu Bupati begitu kecewa melihat pegawai dinas perhubungan banyak yang tidak masuk. Dan bupati menyatakan bagi pegawai yang memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugasnya akan diberikan reward dan yang malas akan dikenakan sangsi dan akan memberikan hukuman dan jangan salahkan saya jika saya transfer ke daerah, kata bupati.

Dikatakannya, saat ini Pemkab Lampura sangat membutuhkan pegawai yang jumlahnya mencapai 143 pegawai untuk di tempatkan di kecamatan, "sudah lama kita tidur selama 3 bulan 11 hari, tapi bupati agung sangat kecewa karena di satker dinas perhubungan lebih dari 50 persen tidak masuk kerja,"

"Hari ini kita tidur dan sekarang waktunya kita bangkit dari tidur dan terus mengejar prestasi," pungkas Agung saat memberikan pengarahan di dinas perhubungan.

Dia menambahkan, "Saya meminta di setiap perempatan di tempatkan petugas perhubungan guna membantu dan mengatur lalu lintas dan mengistirahatkan kendaraan jika jam anak sekolah melewati perempatan,".

Jurtnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.