Header Ads

Putus Cinta Sama Santi, Pria Ini Nekat Minum Racun


INDEPENDENT | Lantaran hubungan asmaranya diputus sang kekasih, Franky (37) warga Kapuk Cengkareng Jakarta Barat nekat melancarkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya dengan minum cairan obat pembunuh serangga.

Beruntung, ia masih bisa diselamatkan saat petugas dari Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat dengan Sigap mendatangi lokasi dan membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH menerangkan, kejadian itu terjadi pada Senin (23/07), anggota  mendapat informasi adanya korban percobaan bunuh diri.

Selanjutnya, unit Reskrim melakukan pengecekan dan sesampai di lokasi terlihat di salah satu kamar kontrakan dijalan kapuk kebon jahe RT 19/03 kapuk Cengkareng Jakarta barat terdapat korban berusaha bunuh diri dengan minum cairan pembunuh serangga merk baygon ukuran 250 ml dalam posisi terlentang  tidak sadarkan diri.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pada korban, masih terdapat getaran nafas, lalu petugas secepatnya membawa korban ke RSUD Cengkareng guna penyelamatan korban," terang Kompol H Khoiri, Selasa (24/07/18).

Setelah mendapati perawatan, lanjut Khoiri, korban dapat diselamatkan. Berdasarkan  keterangan yang didapat,  korban merasa kesal setelah diputuskan pacarnya yang bernama Santi.

"Korban ini kesal lantaran diputus oleh pacarnya," lanjutnya. (R-007/Jnn)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.