Header Ads

Provokator Tawuran Antar Suporter Bola Ditangkap Tim Pemburu Preman


INDEPENDENT | Dua kelompok suporter bola Jack Mania dan Bonek Mania bentrok di bawah kolong Flyover Pesing Jalan Daan Mogot Jakarta Barat pada Senin (02/07/18) dini hari tadi. Akibatnya, Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 3 pelaku tawuran yang diduga sebagai provokator pemicu tawuran tersebut.

Katim II TPP, Ipda Ngurah mengungkapkan, sempat terjadi perlawanan saat petugas mencoba mencegah dengan membubarkan aksi tawuran tersebut.

"Kita amankan tiga orang diduga provokator dan sudah diserahkan ke Polsek Tanjung Duren untuk ditindak lanjuti," tutur Ipda Ngurah, Senin (02/07/18)

Sementara, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK melalui Kanit Reskrim AKP Rensa mengatakan, ketiga pemuda itu sedang dimintai keterangan hingga saat ini.

"Sedang kita data, apakah ada yang terbukti melakukan tindak pidana akan kami tindak sesuai prosedur," Katanya (Ada/JNN/R-007)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.