Header Ads

Piala Dunia 2018 di Rusia, Yuni Shara Jagokan Harry Kane


INDEPENDENT | Persaingan ketat tidak bisa dihindari pada babak perempat final alias 8 Besar Piala Dunia 2018 di Rusia. Naluri ‘saling bunuh’ bakal terjadi demi meraih tiket semifinal dan terus berlanjut ke grand final.

Satu dari 8 tim yang sudah lolos, Inggris sangat diidolakan penyanyi Yuni Shara. Kenapa? Menurutnya, karena kehadiran sosok kapten dan striker andalan dari Tim Tiga Singa, Harry Kane. Apalagi saat ini ia sudah mengoleksi 6 gol.

“Maunya saya sih, Kane tak cuma jadi top skor. Tapi juga bisa membawa Inggris menjadi Juara Dunia di Rusia kali ini,” harap kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti itu, Kamis (5/7).

Menurut pelantun tembang lawas ‘Mengapa Tiada Maaf’, Timnas Inggris dengan pemain-pemain mudanya, justru bisa tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia. Sebab, sebelumnya gagal dalam ajang Piala Eropa 2016 silam.

“Saya memprediksikan, Kane dan kawan-kawan bakal mulus mencapai puncaknya. Meski nanti di grand final lawan Brasil atau Uruguay, mudah-mudahan bisa dikalahkan. Pokoknya, Inggris menjadi tim favorit saya,” pungkas Yuni, janda dua kali setelah pernah menikah dengan Raymond Manthey dan Henry Siahaan. (AYID/PBK)


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.