Header Ads

Perolehan Suara Melambung, Mulyadi: Buat Gerindra Jawa Barat Prabowo Sudah Presiden


INDEPENDENT | Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berperan besar menggenjot raihan suara untuk pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di masa kampanye Pilgub Jawa Barat 2018.

"Saya kira ini adalah dominasi, salah satunya, adalah Prabowo," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, Sabtu (7/7).

Melihat pengaruhnya yang besar di Jawa Barat, Prabowo Subianto bahkan dapat dianggap sudah menjadi presiden.

Dukungan signifikan yang diperoleh pasangan Asyik dari masyarakat Jabar tidak lain karena kontribusi Prabowo yang masih melekat di hati masyarakat.

"Buat Gerindra Jawa Barat Prabowo sudah presiden, karena Prabowo memenangkan kontestasi politik di Jabar dalam perolehan suara Oktober 2014 ," jelasnya. (Sumber: RMOL)


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.