Header Ads

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Lampura Ajak Pegawai Tingkatkan Profesionalisme


INDEPENDENT | Kantor Kejari Lampung Utara kemarin telah melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 58, Tahun 2018.

Upacara yang dipimpin oleh Kajari Lampung Utara Sunarwan. SH. M.Hum itu diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan Lampura, para kaum ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan honorer.

Acara kegiatan tersebut berlangsung khidmat. Yang menarik, dalam upacara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan juga pembagian sembako serta uang kepada para pegawai purnabhakti adhyaksa yang hadir.

Dalam sambutannya, Kajari Lampura Sunarwan berharap kepada seluruh insan Adhyaksa Kejari Lampung Utara untuk dapat bekerja secara profesional, proporsional dan  bertanggungjawab demi meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi kejaksaan.

Usai acara, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan gelar pemotongan tumpeng yang diberikan kepada purnaja (purna pegawai kejaksaan) dan pemberian sembako serta tali asih kepada purnaja tersebut.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.