Header Ads

Pemkab Lampura Mencari Mobil Fortuner yang Dipinjam Pakai Rezim Sri Widodo


INDEPENDENT | Dari Enam Kendaraan Dinas yang di Pinjam Pakai oleh Wakil Bupati Sri Widodo saat menjabat sebagai Pelakana Tugas (Plt) Bupati, telah dikembalikan 5 di  Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara (Setdakab Lampura), Hal ini dikatakan oleh Kabid. Aset BPKA, Trisando Tama Selasa, (3/7).

Diketahui sebelumnya, dari Enam Kendaraan Dinas yang di Pinjam Pakai oleh, Sri Widodo saat menjabat sebagai Plt.Bupati, baru Lima Kendaraan yang telah di kembalikan ke Setdakab, sementara Satu Kendaraan Jenis Toyota Fortuner 2,5 G A/T Tahun 2015 dengan Nopol BE. 99 .J  yang biasa dipergunakan untuk Operasional PKK belum di kembalikan.

"Dimana berdasarkan Pencabutan Surat Gubernur Lampung, dan Penunjukan Sekda, Samsir sebagai Pelaksana Harian (Plh) pada Tanggal 22 Juni 2018 yang lalu, serta berakhirnya masa Jabatannya Sebagai Plt.Bupati, seharusnya semua Inventaris Kendaraan yang di Pinjam Pakai beliau (Sri Widodo-red) harus dikembalikan ke Setdakab," terang Trisando.

Untuk itu, Berdasarkan Surat Perintah Tugas, Nomor : 900/581/35-LU/V/2018 yang di Tanda tangan oleh Ass.III Bidang Admin Umum, Efrizal Arsyad memberikan Perintah untuk menarik Satu Kendaraan Dinas yang belum dikembalikan tersebut, dengan ini kami (Bid.Aset BPKA-red) bersama Pihak Sat Pol.PP langsung bergerak mencari tahu keberadaan Kendaraan Dinas tersebut, bahkan kami sempat menyambangi Rumah Dinas Wakil Bupati, Sri Widodo guna mencari tahu.

"Surat Perintah itu baru saya terima Kemarin (2/7) pada Pkl.14.30 Wib, Kami bersama Pihak Sat Pol.PP yang di Pimpin oleh Kabid.Tibum, Sarihusin dan KasiOps, Sudirman sempat menyambangi Rumdis Wabup, Sri Widodo namun kami tidak menemukan hasil, bahkan Rumdis tersebut dalam keadaan Kosong, pada saat kami telah kembali ke Kantor, tepat pada Pkl.17.00 Wib, Bagian Umum menelpon saya mengatakan bahwa Kendaraan tersebut telah dikembalikan," ungkapnya.

Sementara menurut Sari Husin Rumdis Wakil Bupati semenjak hari raya dalam keadaan kosong hanya di tunggu petugas piket pol pp.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.