Header Ads

Nekat Gelar Dagangan Disembarang Tempat, Pedagang Terjaring Satpol PP Lampura


INDEPENDENT | Satuan polisi pamong praja hari ini mendadak menertibkan para pedagang kaki lima di wilayah Lampung Utara.

Operasi penertipan pedagang kaki lima tersebut dimaksudkan untuk mensterilkan ulah para pedagang yang tetap nekat menggelar barang dagangannya di daerah zona terlarang.

Menurut sekretaris Pol PP Doni, "penertiban ini kita lakukan karena merusak keindahan kota dan ini masih dalam tahap teguran,".

Kedepan. lanjut Doni, penertipan ini akan digelar secara rutin. Tujuannya agar pedagang tidak lagi menggelar barang dagangannya di sembarang tempat.

"Kita akan terus galakkan secara rutin sesuai arahan pimpinan dan kita terus berkoordinasi dengan Bapak Bupati," jelas Donni, kepada awak media hari ini. (3/7).

Jurnalis : Juaini Adami



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.