Header Ads

Mahathir dan Erdogan Menunggu Pemimpin Baru Indonesia


Mahathir dan Erdogan Menunggu Pemimpin Baru Indonesia

By : Yhuda Ibn Zaenal

Dunia hari ini sedang terjadi euforia yang begitu besar. Di samping euforiannya piala dunia Russian 2018. Euforia kemenangan di hadiahkan pada rakyat negeri Jiran malaysia dan rakyat Ottoman Turkey.

Kemenangan yang di sebut dengan "people power" ini, menjadi sorotan terhadap dunia. Khususnya bagi negara negara dengan penduduk muslim. Mungkin saya bisa menuliskan bahwa ini adalah kemenangan Islam juga.

Kabar kemenangan ini di sambut juga oleh masyarakat Indonesia yang pada beberapa waktu kedepan juga akan melaksanakan pemilihan umum/pergantian presiden. Dengan di dahului dengan pilkada serentak dan pileg.

Kemenangan Mahathir di awal awal tahun 2018 menjadi semangat baru. Yang langsung merombak serta membuat sistem yang strategis, untuk membenahi Malaysia. Dan di susul dengan kemenangan ERDOGAN pada pemilu di Turkey. Yang dengan itu, Erdogan akan memimpin Turkey 20 tahun kedepan.

Tahukah anda siapa yang paling bahagia menyambut kemenangan 2 singa itu? Tentu yang paling bahagia adalah rakyat Palestina, rakyat Suriah, dan negara negara muslim yang tertindas. Yang di fitnah, yang tanahnya di jajah. Karena Turkey dan Malaysia adalah negara yang rakyatnya begitu antusias mendukung perjuangan negara negara tersebut.

Jika kita melihat kedepan. Jelas kemenangan ini membangun optimisme bagi negara negara muslim di dunia. Bayangkan, belakangan ini, masyarakat muslim dunia terus di citrakan seolah seolah muslim hanyalah perusak, hanyalah orang orang terbelakang. Pun begitu, ketika negara negara Islam di jajah, di hancurkan tidak sedikit Negera negara muslim hanya diam menjadi penonton. Karena mereka pun merasa kecil, merasa kerdil. Dan bisa jadi merasa takut. Jika suatu saat negri mereka yang di jatuhkan seperti Palestina dan Suriah.

Dan masyarakat muslim dunia sebenarnya masih menunggu, untuk melengkapi "3 LION" tersebut. Siapakah ia? Jelas, yang di tunggu adalah INDONESIA!. Negara dengan penduduk Muslim terbesar dunia. Yang begitu di harapkan masa depannya untuk meraih kejayaan Islam di muka bumi ini.

Maka dengan itu, "3 LION" yang melambangkan kemenangan, keadilan, dan keberanian harus terwujud. Untuk bisa melengkapi kekuatan di antara 2 singa. Karena kemenangan 3 pemimpin muslim ini akan sangat merubah wajah Islam di hadapan dunia. Awal baru untuk memukul mundur islamophobia.

#2019GantiPresiden bukanlah sembarang gerakan. Indonesia bukan sekedar membutuhkan pemimpin yang lucu dan sederhana. Saat ini, Indonesia sedang di harapkan bukan sekedar oleh masyarakat Indonesia nya saja. Tapi masyarakat muslim dunia menunggu. Menunggu lahirnya 3 LION untuk memimpin kejayaan Islam di muka bumi ini.

Kita butuh pemimpin baru, yang tegas, cerdas, gagah perkasa dan siap membela Islam dan kejayaannya.

Bantu wujudkan 3 LION itu dengan 3 tahapan :

1. Pilih gubernur dan wakil gubernur / walikota / bupati yang siap membela Islam.

2. Pilih caleg yang bersih, jujur, dan siap membela ISLAM

3. Pilih PRESIDEN yang siap membawa Indonesia menuju peradaban dunia. Dengan membawa peradaban dan kejayaan ISLAM.

Jangan pernah bicara toleransi! Karena sejak dulu ketika Islam memimpin semua agama, ras, dan suku akan terlindungi. Karena Islam adalah rahmatan Lil 'alamin

Kita wujudkan "3 LION " untuk menuju peradaban Islam!

MALAYSIA - TURKEY - INDONESIA

Allahuakbar!!

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.