Header Ads

Kamar Hotel Regency Pringsewu Digrebek Polisi, Ada Apa?


INDEPENDENT | Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus berhasil mengamankan satu terduga penyalahgunaan Narkoba di Kamar Hotel Regency Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada Senin (3/7) malam.

Satu pelaku yang berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus yakni berinsial BA (24) warga kelurahan Pringsewu Utara, kecamatan Pringsewu.

Kasat Narkoba Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, SH. Mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. mengatakan penangkapan BA (24) warga kelurahan Pringsewu Utara, kecamatan Pringsewu saat berada di dalam loby hotel.

"Pelaku kita amankan  saat akan masuk ke kamar yang sudah dipesannya sekitar pukul 23.00 wib pada Senin (3/7) lalu.

Setelah dilakukan penggeledahan dibadan tangan kanan pelaku ditemukan 1 buah plastik klip berisi sabu," ungkapnya dalam Pres Realese melalui Humas Polres Tanggamus, Kamis (5/7).

Kemudian Dikatakan Anton, di dalam saku celana pelaku sebelah kanan ditemukan barang bukti berupa alat hisap sabu berupa 1 buah pipa kaca baru, gunting dan beberapa sedotan.

"Pelaku dan Barang bukti saat ini sudah kita amankan di Satnarkoba Polres Tanggakus untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan pelaki akan dikenakan Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 t<entang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun," tandasnya.

Jurnalis : Nanang Siswanto


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.