Header Ads

Jual Sabu, Dua Pria Pengangguran Ditangkap Polisi


INDEPENDENT | Dua pria pengangguran berinisial AA (18) dan RDS (35) ditangkap Unit Narkoba Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat. Mereka ditangkap di Jalan Ori Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH menjelaskan, penangkapan terhadap kedua pelaku itu ditenggarai adanya laporan masyarakat yang sudah geram akibat perbuatannya yang kerap melakukan transaksi narkoba di kawasan tersebut.

Mendapati laporan yang dimaksud, Aryono memberikan tugas kepada anggotanya untuk melakukan penyelidikan. AA dan RDS ditangkap setelah anggota mencurigai gerak geriknya.

Menurut keterangan pelaku, barang haram tersebut akan diantar kepada pemesan. Mereka terpaksa mengedarkan sabu lantaran tidak mempunyai pekerjaan

"Apapun alasannya tetap tidak dibenarkan, mereka kita jerat dengan Pasal 114 Sub  112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika," Jelas Kompol Aryono, Minggu (1/07/18)

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti 2(dua)  Paket  berisi narkotika jenis sabu seberat 0,42 gram. (Ada/007/JNN)



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.