Header Ads

Hasil Rapat, DPC Pospera Lampura Resmi Laporkan Kebocoran Dana Parkir ke Polisi


INDEPENDENT | DPC Pospera Lampung Utara hari ini, Mingggu (1/7/18) menggelar rapat di sekretariat DPC Pospera Lampura guna membahas dugaan kebocoran penerimaan parkir di Lampung Utara.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC Pospera Lampung Utara, hasil rapat Pospera resmi melaporkan adanya indikasi kebocoran setoran parkir.

"Kami senin (2/7/18-red) resmi melaporkan ke kejaksaan negeri dan kami akan membantu aparat adiyaksa untuk mengumpulkan alat bukti yang cukup untuk membela buruh kasar atau tukang parkir. Betapa miris keluhan tukang parkir, tangung jawab begitu besar, kena hujan, kena panas, kami dan bidang - bidang pospera akan melaporkan hal tersebut, jangan sampai merusak pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara," ungkap Juaini dalam keterangan tertulisnya, sesaat yang lalu.

‎Selain itu, Juaini dengan tegas minta kepada Bupati agar bisa merombak kepala SKPD yang arogansi yang tidak perhatian dengan rakyat kecil dan Juaini akan membuat surat resmi ke Bupati.

"Jangan serta merta Dinas Perhubungan memindahkan orang tanpa ada kesalahan," ujarnya.

Jurnalis : Danank Alkatiri



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.