Header Ads

Bupati Lampura Terjunkan TIM GDN, Sejumlah ASN Terciduk


INDEPENDENT | Lagi, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) membuat gebrakan perubahan. Hari ini, Pemkab Lampura menerjunkan sejumlah Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) guna menyisir sejumlah ASN yang terlambat hadir ikuti apel. Faktanya, ada ASN yang terciduk.

Setelah memimpin Apel Upacara pagi tadi, Senin 30 Juli 2018, Tim GDN yang di pimpin langsung oleh Kepala Inspektorat Mankodri, berhasil mengamankan sejumlah ASN dan honorer di Lampura.

"Jumlahnya sedang kita data, mereka yang melanggar tentu ada sanksinya," kata Mankodri kepada awak media, pagi ini.

Tak hanya itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja juga ikut mendata seluruh ASN yang datang terlambat dan tidak mengikuti upacara.

Menurut Kepala Inspektorat Mankodri, TIM GDN tersebut dikerahkan guna menjalankan intruksi dan perintah Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu mangku Negara S.STP.MH agar meningkatkan kedisiplinan para ASN di lingkup kerja Pemkab Lampura.

" Penertiban ini tidak pandang bulu, siap pun yang tidak disiplin kita lakukan pembinaan dan penindakan," imbuhnya.

Nantinya, lanjut Mankodri, setelah pendataan maka pihak Inspektorat akan memberikan teguran dan sanksi bagi ASN yang tidak disiplin.

Jurnalis : Juaini Adami / Danank Alkatiri


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.