Header Ads

Belum Kembalikan Mobil Dinas, Camat Bukit Kemuning Diburu Tim Aset Pemkab Lampura


SuaraIndependent.Com | Tim Aset Pemkab Lampura - P2KA saat ini masih memburu satu unit mobil rush warna putih milik Pemkab Lampura. Mobil tersebut merupakan mobil dinas yang selama ini digunakan Camat Bukit Kemuning.

Petugas mengultimatum bahwa hari ini merupakan waktu terakhir batas penyerahan mobil dinas tersebut, dan bila tidak menyerahkan mobil akan diambil tindakan hukum.

Dari TKP diperoleh informasi, perburuan mobil dinas ini sudah dilakukan pengejaran sampai ke Bukit Kemuning tempat Camat bertugas. Namun hingga tiga kali di sambangi di kecamatan tak menemukan Pak Camat serta mobil Rush Putih tersebut.

Menurut Risando Tama Kabid Aset Pemkab Lampung Utara mewakili Plt Kepala P2KA Desyadi SH MH, menyatakan akan memberikan waktu hingga minggu (22/7) pukul 00 WIB.

"Jika tidak ditemukan, dan apabila yang bersangkutan tak mengembalikan mobil dinas tersebut hingga waktu yang ditentukan Pemkab Lampura akan melakukan tindakan dan langkah-langkah hukum dengan melaporkan ke pihak berwajib," katanya kepada SuaraIndependent.Com, hari ini. (22/7).

Plt Kepala P2KA Desyadi SH MH membenarkan upaya yang dilakukan Kabid Aset Pemkab Lampung Utara, langkah ini merujuk SK Bupati Lampung Utara no. 821.21./29/II/38-LU/2018 tetang pencabutan Keputusan Bupati Lampura No. 821.21./62/II/38-LU/2018 tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Struktural Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Jurnalis : Juaini Adami / Danang Alkatiri
Editor : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.