Header Ads

8000 Pelari Meriahkan Acara Bandung West Java Marathon


SuaraIndependent.Com | Hari ini, (22/7) sebanyak 8000 pelari dari dalam dan luar negeri tumplek bleg hadir di kota Bandung, Jawa Barat guna mengikuti lomba lari Marathon dengan jarak tempuh 5k, dan 10k.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tampak hadir mengikuti ajang lari maraton Bandung West Java Marathon tersebut.

Event ini adalah kali kedua digelar oleh PT Amerta Indah Otsuka bekerjasma dengan dukungan Pemerintah Kota Bandung.

Menurut Daniel Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah otsuka terselenggaranya event akbar tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam mengembangkan girah dibidang olah raga, selain ikut serta menggerakan roda perekonomian Jawa Barat, khususnya dibidang pariwisata.

"Acara ini juga dimaksudkan guna menopang kegiatan warga, utamanya dibidang olah raga," ujar Daniel dalam keterangan persnya pagi tadi yang di dampingi Kelly Tandiono Brand Ambassador POCARI SWEAT.

Berikut daftar pemenang Bandung West Java Marathon :

PSBM Full Marathon Male :

Mohamad Ishari (1272)
Saepul Rahman (1137)
Jumardi Jumardi(1299)

PSBM Full Marathon Female:

Novita Andriyani (0719)
Rumini Rumini (1028)
Sharfina Sheila Rosada (0714)

Jurnalis : Asep Sunarya



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.