Header Ads

Sambut Agung Masuk Kerja, Kantor Bupati Lampung Utara Banjir Karangan Bunga


INDEPENDENT | Ada pemandangan berbeda di Pemkab Lampung Utara hari ini. (25/6). Meski dalam suasana hujan, kantor Bupati Lampung Utara tampak dibanjiri puluhan karangan bunga beraneka ragam dan warna.

"Woow.. surpraise buat Pak Agung. Luar biasa sambutan warga Lampung Utara," ujar Hambali, ASN Lampura yang pagi ini hadir lebih awal.

Hambali sendiri tak menyangka menyaksikan pemandangan seperti ini.

"Ini bukti nyata, kalau pak Agung masih dicintai warganya," imbuh Hambali.

Menurut pantauan awak media, pagi ini seluruh ASN Pemkab Lampung Utara sudah berkumpul di Pemkab Lampura sejak pukul 06.30 WIB tadi. Kendati diguyur hujan tidak menyurutkan semangat ASN untuk bertatap muka dan menyambut Bupati Lampung utara yang pagi ini memulai aktifitasnya, setelah usai cuti masa kampanye Pilkada, selama 3,5 bulan.

Senyum sapa dan kehangatan tampak menjadi penyemangat para ASN menunaikan tugasnya.

"Alhamdulillah sudah ketemu Pak Agung. Beliau tampak lebih segar pagi ini," ujar Nina, seraya berharap dapat memberi motivasi  bagi ASN yang lainnya.

Tak hanya itu, deretan papan karangan bunga juga mewarnai penyambutan Agung masuk kerja. Seluruh perangkat kerja, SKPD, ORMAS dan OKP mengirim Papan Karangan Bunga,"SELAMAT BERTUGAS KEMBALI" sebagai tanda antusias mereka menyambut masuk kerja kembali Bupati Lampung Utara H. AGUNG ILMU MANGKU NEGARA.S.STP.MH.

Jurnalis : Juaini Adami / Danank Alkatiri


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.