Header Ads

Ratusan Kaum Ibu Sungkai Utara Doakan AIM 2 Periode Pimpin Lampura


INDEPENDENT | Acara buka bersama warga Negara Bathin, sungkai utara, Kota Bumi Lampung Utara di kediaman Bapak Rizal berlangsung semarak.
Pasalnya, ratrusan warga dan kaum ibu tetap menginginkan "Perubahan Nyata" di Lampura.

"Kami ingin tetap Lampung Utara di pimpin Bapak Agung Ilmu Mangkunegara (AIM), semoga keinginan warga disini di ijabah Allah," ujar Fatimah, warga setempat yang hadir di acara tersebut petang tadi. (10/6).

Tak hanya memberikan doa untuk AIM, ratusan warga yang datang dari desa Negara Ratu, Pasar Senin, Padang Ratu, Derinjing, Negara Bumi, dan Simpang Batu Nangkop itu berharap juga agar AIM dapat mengemban amanah hingga 2 periode.

"Terimakasih  telah di sediakan tempat untuk Buka Bersama. Semoga Pak AIM dengan slogan Perubahan Nyata untuk Lampura diberi kelancaran menjadi dua periode yang lebih baik lagi," kata Rizal, tuan rumah dan tokoh masyarakat  Kecamatan Sungkai Utara.

Kami semua, lanjut Rizal, berharap Lampura lebih nyaman lagi. Lebih Aman lagi, dibawah pimpinan Bapak AIM. Demikian  sambutan dan Doa  Warga ABDI.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.