Header Ads

Polisi Tangkap Sopir Kopaja Bawa Sajam


INDEPENDENT | Aparat Kepolisian Sektor Kembangan Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pria berinisial RH alias OG bin MI (28) yang diduga hendak melakukan tindakan kejahatan.

Dia diamankan polisi lantaran membawa senjata tajam jenis celurit. Mengetahui hal tersebut, anggota Buser Polsek Kembangan yang sedang Observasi wilayah langsung mengamankan RH.

Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra kartika  menjelaskan, dari pengakuannya, RH berprofesi sebagai sopir kopaja. Ia ditangkap anggota buser lantaran diketahui membawa sebilah celurit.

"Tersangka ini ngamuk-ngamuk dalam keadaan mabuk saat diamankan petugas dan ditemukan barang bukti senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk melakukan kejahatan," jelas Dimitri, Jumat (29/06/18)

Perwira menengah lulusan Akpol ini menambahkan, tersangka juga sempat dihakimi massa yang ada di lokasi kejadian, beruntung dapat diselamatkan oleh petugas yang sebelumnya telah mendapatkan laporan dari warga. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kembangan. Petugas yang datang berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti sebilah celurit.

"Pelaku kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Kemungkinan kita jerat Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat No 12 Tahun 1951," Pungkas Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra kartika SIK Msi. (Ada/007)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.