Header Ads

Pilkada di Lampura Kondusif, Agung Sampaikan Apresiasi ke Jajaran TNI Polri


INDEPENDENT | Usai coblosan, malam ini (27/6) pasangan ABDI mengelar konprensi pers bersama koalisi partai pendukung. Ketua Tim Pemenangan Varik Danil mengatakan, "berdasarkan data yang masuk C1 dari 1137 TPS yang masuk C1 tintagulasi, yang sudah masuk 1119 TPS.

Artinya, sebesar 98,42% data sudah masuk, tinggal 18 TPS dalam proses atau berarti hanya 1 sekian persen. Hasil sementara pasangan nomor 1 mendapat nilai 31,92%, Pasangan nomor 2 mendapat nilai 16,04% dan pasangan nomor 3 mendapat nilai 49,03%".

Menurut Faruk, "kita masih berpedoman rekapitulasi KPUD,". Faruk berharap kepada tim pemenang, relawan, simpatisan bisa terus mengawal dan memonitor jalannya rekapitulasi baik di tingkat PPK kecamatan sampai dengan di KPUD agar suara ABDI masih tetap.

Ditempat terpisah haji Imam Suhada menegaskan bahwasannya kemenangan ABDI anungrah yang diberikan ALLAH SWT bagi rakyat Lampura. Oleh karena itu,  Imam meminta seluruh tim ABDI untuk sama sama menjaga anungrah yang di berikan ALLAH SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Agung Ilmu Mangku Negara  mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT atas kemenangan ini dan Agung mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Lampung Utara dan aparat TNI polri.

"Semoga jerih payah yang dilakukan rekan-rekan TNI polri menjaga Pilkada di Lampura berjalan kondusif menjadi amal ibadah," katanya.

Selain mengapresiasi jajaran TNI Polri menjaga Lampura, Agung juga meminta kepada masyarakat Lampung Utara bersama membangun Lampung Utara secara bersama-sama.

"Tolong kawal kami, apabila kalau kami bengkok tolong diluruskan. Kalau kami lupa tolong dibenarkan, karena Agung dan Budi manusia biasa," kata Bupati Lampura Agung dengan haru.

Tak lupa, dalam kesempatan itu Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan ABDI.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk relawan ABDI yang telah berjuang tidak pernah kenal kata menyerah, kendati hujan dan panas sampai ke pelosok desa. Perjuangan yang luar biasa," pungkas Agung sambil berlinang air mata.

Jurnalis : Juaini Adami



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.