Header Ads

Petinggi Alumni 212, Prabowo dan Amien Rais Bertemu di Makkah


INDEPENDENT | Sungguh karunia dan rencana Allah yang begitu indah, tanpa direncanakan  rombongan Ketua Dewan Pertimbangn PAN sekaligus Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Prof Dr H Amien Rais yang didampingi oleh ketu umum PA 212 ust Slamet Maarif, Hanafi Rais bertemu dengan rombongan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiyanto di pelataran Kabah, hari sabtu,  2 Juni 2018 sekitar pukul 02.00 seusai melaksanakan ibadah Thowaf. 

Mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama di depan kabah untuk kebaikan bangsa dan negara indonesia.

Pertemuan dilanjutkan di sebuah hotel diawali dengan sholat subuh berjamaah dan bertukar pikiran untuk kemashalatan umat, utamanya umat Islam Indonesia.

Kesempatan baik tersebut juga dimanfaatkan oleh ketua umum PA 212 Ust Slamet Maarif untuk menyampaikan dan memperjuangkan hasil Rakornas persaudaraan Alumni 212.

“Tadi selepas dini hari waktu Makkah Pak Amien dan rombongan sudah selesai umroh. Beliau tetap di Masjidil Haram untuk sholat sunnah dan ibadah lainnya. Sekitar jam 2 mas Prabowo menginformasikan kalau beliau bersiap-siap menuju Masjidil Haram untuk memulai thowaf,” kata Anggota Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo dalam keterangannya, Sabtu (2/6).

Drajad mengatakan, tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut.

“Hanya berdoa bersama, saling menanyakan kabar, berfoto dan menunggu sholat subuh. Beliau berdua dan rombongan kembali ke hotel masing-masing ba’da sholat subuh,” ujar Drajad.

(Hadi/Rls)


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.