Header Ads

Pengelolaan Anggaran Dinas Sat Pol PP Lampura Diduga Menyimpang


INDEPENDENT | Akhir-akhir ini merebak isu tak sedap terkait anggaran dana linmas di Pemkab Lampura. Pasalnya, diduga tata kelola keuangan pada Dinas Satpol PP yang menyangkut pencairan dan penggunaan sejumlah alokasi kegiatan tak diketahui oleh Sekretaris.

Terkait hal ini, awak media yang menerima laporan dari masyarakat mencoba klarifikasi atas dugaan ketidak-transparan Bendahara Sat Pol PP, Lampung Utara Jamal.  Namun entah mengapa yang bersangkutan sepertinya enggan dan alergi untuk ditemui wartawan.

Sudah beberapa kali Wartawan Media ini mencoba menghubungi Jamal guna klarifikasi untuk bertemu dan memastikan kebenaran informasi ini belum juga ada hasilnya. Bahkan terkesan menghindar.

Hasil Investigasi diketahui sejumlah alokasi dana linmas dan kegiatan sejenis semua tidak melibatkan Sekretaris.

Menurut sumber dalam Satpol PP yang enggan jati dirinya disebutkan, dia mengatakan ada beberapa kejanggalan pada pengelolaan Anggaran Dinas Sat Pol PP. "Saya punya datanya Bang, kalau diperlukan kontak saja," pungkas sumber tadi menyakinkan.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.