Header Ads

Pasar Sentral Kota Bumi Banjir Pengunjung, Harga Daging Sapi Tembus Rp.135 Ribu/Kg



INDEPENDENT | Sehari jelang hari raya Idul Fitri, pasar sentral Kota Bumi dari pagi hingga sore ini tampak di banjiri pengunjung. Mereka tampak memborong sejumlah kebutuhan guna  mempersiapkan keperluan hari raya idul fitri.

Pasar sembako ini kebanjiran order, khususnya pedagang ayam dan daging sapi. Menurut pengakuan Berry Cronesia, salah satu pedagang ayam musiman ini pembelinya cukup membludak.

"Kondisi musiman ini tentu sangat membantu, mengingat perekonomian di kota bumi Lampung Utara, sekarang ini sedang kurang stabil. Alhamdulillah, sekarang cukup ramai," ujarnya, hari ini. (14/06).

Meski untung tidak seberapa, imbuh Berry, alhamdulillah ikut membantu ekonomi keluarga.

Hasil pantauan awak media di Lampura, harga daging sapi segar di sejumlah pasar tradisional dijual antara Rp 130.000 hingga Rp 135.000 per Kilogram (Kg). Harga tersebut untuk pembelian daging dengan kualitas super.

Meski harganya cukup tinggi dari hari biasanya, tapi tidak menghalangi minat warga membeli daging sapi. Pada Lebaran 2018 ini, para pedagang melayani sedikitnya 100 hingga 200 pesanan daging sapi dengan jumlah berbeda.

Jurnalis : Danank Alkatiri
Editor : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.