Header Ads

Keren! Polres Lampung Utara Gelar Lomba Dai Kamtibmas


INDEPENDENT | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 pada 1 Juli 2018 mendatang, Polres Lampung Utara menggelar perlombaan Da'i Kamtibmas di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Selasa (12/6/2018).

Acara yang di ikuti sebanyak 10 orang Da'i Kamtibmas yang berasaal dari perwakilan 10 Polsek Jajaran Polres Lampung Utara di hadiri oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H, Kabag Ren Kompol M. Sohar, Kasat Binmas AKP M. Taupiq, Ketua MUI Lampung Utara H. Mughofir, Kemenag Kab. Lampung Utara H. Makmur, M,Pd.I dan Ketua Juri Dai Kamtibmas Drs. KH. Mawardi Ishaq bersama Tim.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K membuka resmi perlombaan Da'i tersebut.

Dalam sambutannya, Yustam menyampaikan dengan digelarnya perlombaan dai kamtibmas ini bertujuan untuk mencari Da'i Kamtibmas yang dapat membantu polisi untuk menghidupkan ghiroh masyarakat untuk melakukan kebaikan.

"Dengan adanya Da'i Kamtibmas kita berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi di desa maupun di kecamatan," ujar Wakapolres.

Kita juga berharap dengan adanya Da'i Kamtibmas ini, imbuh Yustam, semoga dapat menjadi mitra kepolisian di wilayah untuk membantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan, sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

Menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Silahkan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” tutur Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H.

Jurnalis : Juaini Adami



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.