Header Ads

Kantor Ormas Pemuda Pancasila Diserang, 3 Orang Terluka


INDEPENDENT | Tiga anggota Pemuda Pancasila (PP) terluka dan barang-barang di kantor Sekretariat MPC PP Jakarta Timur, Jalan Raya Hankam, Cipayung rusak dalam penyerangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, Minggu (24/6) sekitar pukul 03.20.

Sekretaris Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta Embay Supriyantoro mengatakan, dari keterangan salah satu anggota yang terluka bahwa ada tujuh orang dengan lima motor datang ke kantor sekretariat.

"Mereka langsung masuk ke dalam Kantor Sekretariat MPC Jaktim dan langsung melakukan pengerusakan dan pengeroyokan terhadap korban. Setelah itu mereka langsung melarikan diri," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut, anggota PP yang mengalami luka yaitu AI (35), MM yang merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cipayung dan Muit (17).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini diduga merupakan buntut dari keributan para korban dan beberapa orang pengunjung cafe MC beberapa jam sebelumnya.

"Kejadian penyerangan sudah dilaporkan ke Polsek Cipayung dan Polres Jakarta Timur," tandasnya. (Humas PP MPW DKI/Rls/R-007)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.