Header Ads

Jelang Lebaran, Situasi Kamtibmas di Jalintim Aman Terkendali


INDEPENDENT | Jelang hari raya idul fitri  1439 H /2018  atau tepatnya pada H -3, situasi arus mudik  khususnya jalan lintas Timur Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur baik yang datang dari arah Bakauheni menuju Palembang ramai dan lancar. Begitu juga sebaliknya.

Komandan Pospam  Operasi Ketupat Lebaran 2018  Karya Makmur, Labuhan Maringgai, Polres Lamtim Ipda .S.Suhendra menyatakan bahwa hingga saat ini  arus kendaraan pemudik  yang datang dari dua arah berlawanan  ramai lancar.

"Alhamdulillah, cukup kondusif. Kondisi arus lalu lintas ramai lancar, dan cuaca juga sangat cerah," jelas Ipda.S.Suhendra.

Tak hanya itu, menurut Suhendra, situasi Kamtibmas di sepanjang jalur lintas timur juga aman dan terkendali.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.