Header Ads

Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad Bersama Prajurit


INDEPENDENT | Yonarmed 13 Kostrad hari menggelar acara halal bihalal bersama seluruh prajurit dan keluarga setelah kembali dari Cuti Lebaran baik gelombang pertama ataupun gelombang kedua. Sukabumi, Jumát (22/6/18).

Acara yang berlangsung sejak 08.00 WIB ini, dilaksanakan di Mako Batalyon. Diawali dengan kegiatan saling berjabat tangan dan saling memaafkan satu dan lainnya.

Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan menyampaikan agar dengan kegiatan maaf memaafkan pasca Lebaran ini memberi dorongan positif untuk prajurit bisa memberikan hasil yang baik buat satuan serta agar satuan dan prajuritnya bekerja lebih baik ke depannya.

Terlihat senyum tawa dari seluruh prajurit yang menunjukkan kebersamaan antara satu dan lainnya.

Ucapan terimakasih dari Komandan Batalyon kepada seluruh prajurit dan keluarga yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan berharap semoga kedepan diberikan lebih baik juga untuk satuan. (Hadi/ Penkostrad)

(Penkostrad/ Hadi)


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.