Header Ads

Gelar Halal Bihalal, Warga Mulangmaya Yakin Agung Pimpin Lampura 2 Periode


INDEPENDENT | Sejumlah warga Desa Mulangmaya hari ini menggelar acara halal bihalal. Usai silahturahmi warga pun spontanitas berikrar bersama-sama akan tetap mengusung AGUNG - BUDI pada 27 Juni mendatang.

"Kami tak ragu lagi akan memilih pak Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) dalam Pemilihan Bupati mendatang. Alasannya jelas, AIM sangat membantu dengan pelbagai program yang telah dijalankan selama ini," kata Ridwan, warga Mulangmaya yang kemudian diamini oleh warga yang lain.

Berbeda dengan ibu Dewi Rahmini, dia mengaku sangat terbantu dengan program AIM yang membebaskan biaya melahirkan gratis bagi warga Lampung Utara.

"Itu sebabnya, banyak ibu-ibu disini yang senang dengan Pak Agung. Bagi warga kurang mampu program Melahirkan Gratis sangat menolong, terutama bagi suaminya yang penghasilannya masih pas-pasan," ujarnya.

Menurut Dewi, mayoritas ibu-ibu di Desa Mulangmaya yakin Agung akan memimpin Lampura 2 Periode.

"Saya yakin banget, karena kebanyakan ibu-ibu disini teguh pilih pak Agung," tegas Dewi yakin.

Usai berikrar, warga lalu membacakan doa untuk keamanan proses Pilkada Lampura yang bakal di gelar pada 27 Juni mendatang.

Sementara itu, informasi yang diperoleh awak media ini, pada senin 25 Juni mendatang, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara akan memulai aktifitasnya sebagai bupati, karena berakhirnya masa cuti kampanye pada tanggal 23 Juni 2018.

Jurnalis : Juaini Adami/ Danank Alkatiri
Editor : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.