Header Ads

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Pringsewu Lampung


INDEPENDENT | Penggrebekan dan penangkapan  rumah terduga teroris oleh kepolisian  densus 88 dipekon waringinsari barat Kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu buahkan hasil.

Hasil pantauan awak media dilokasi tempat penggerebekan rumah terduga teroris sudah terpasang garis polisi dan  nampak anggota kepolisian berjaga jaga amankan rumah terduga teroris.

Informasi yang didapat awak media dilokasi  minggu (03/06/2018) bahwasannya penggerebekan dan penangkapan terduga teroris, polisi berhasil amankan 3 pelaku terduga teroris sekitar jam 8.30 wib di 2 rumah yang berbeda dipekon yang sama.

Hingga berita  ini diterbitkan belum ada yang bisa dikonfirmasi dari pihak kepolisian terkait penggerebekan dan penangkapan 3 terduga teroris.

Jurnalis : Nanang Siswanto


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.