Header Ads

Demi ABDI Metal, Remaja Lampura Ini Rela Dicukur Plontos


INDEPENDENT | Hari ini adalah hari terakhir kampanye bagi pasangan calon peserta Pilkada Serentak 2018 seluruh Indonesia. Moment ini dimanfaat benar bagi para pendukung dan relawan pasangan ABDI (Agung-Budi) di Lampung Utara unjuk kekuatan.

Demi ABDI sukses mendulang suara, mereka konvoi dan cukur plontos dengan model unik berukir angka tiga di kepalanya.

"Ini sudah nadzar saya untuk pak Agung - Budi. Rambut ini sengaja saya biarkan sampai hari pencoblosan. Setelah tanggal 27 nanti baru rambut ini saya rapikan," ujar Ridwan, warga Lampura, yang ditemui beberapa waktu lalu.

Tak hanya Ridwan, beberapa rekannya juga mengaku hal yang sama. Inilah bentuk solidaritas pemilih pemula di Lampura.

Bagi Ridwan, dia sudah mantap dengan pasangan ABDI Metal (Menang Total). "Ya, saya dukung belia karena sudah membuktikan kinerjhanya baik selama ini," imbuh Ridwan.

Hal yang sama juga di utarakan Aan Darmawan, warga abung selatan. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa membedakan kinerja Pak Agung. Programnya sangat terasa bagi masyarakat, seperti jalan ke pelosok desa sudah bagus, lampu jalanan juga sudah terang. Dan yang terpenting faktor keamanan sudah terasa dan dinikmati warga.

Oleh karena itu, Aan mengajak warga lampung utara mendukung pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat, bukan memilih karena politik.

"Ibarat penjahit baju, biarlah pak Agung menyelesaikan  jahitan bajunya dulu, biar kita tahu kalau baju jahitan beliau itu bagus. Baju yang di jahit pak agung belum jadi pun sudah terlihat bagus," pungkas Aan.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.