Header Ads

Cuti Lebaran, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Pengecekan Kendaraan


INDEPENDENT |  Dalam rangka pencegahan dini terhadap pelanggaran berlalu lintas saat melaksanakan cuti lebaran. Anggota staf Intel beserta regu provost Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan pengecekan kendaran kepada seluruh warga Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung Malang. Senin (11/6/2018).

Kegiatan pengecekan kendaraan ini di laksanakan merupakan langkah awal yang di lakukan oleh Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk mencegah terjadinya laka lalin ataupun pelanggaran beralu lintas prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad saat melaksanakan dinas cuti lebaran.

Plh Pasi Intel Yonif Para Raider 502 Kostrad lettu Inf Natha Pratama menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan tindakan dini yang di lakukan oleh pimpinan Yonif Para Raider 502 untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Pengecekan kendaraan ini meliputi kelengkapan kendaraan para prajurit, seperti kelengkapan surat berkendara ( STNK ), Pemakaian Helm Bestandar SNI, serta kelengkapan seperti spion, Lampu utama, Plat Nomor,serta  Lampu Sein.

(Penkostrad/ Hadi)


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.