Header Ads

Bupati Pringsewu Hadiri Safari Ramadhan Kapolri dan Panglima TNI


INDEPENDENT | Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menghadiri acara Safari Ramadhan 1439 Hijriah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di lapangan Markas Komando Resor Militer (Makorem) 043 Garuda Hitam, Tanjungkarang, Bandar Lampung, Senin (4/6) petang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi juga berkesempatan menyalami sekaligus berbincang akrab dengan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Negara RI dan TNI tersebut.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat dan seluruh elemen di Provinsi Lampung untuk selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta  bersatu-padu dalam rangka mengantisipasi serta melawan segala bentuk tindakan terorisme maupun radikalisme.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan sinergitas antara jajaran kepolisian dan TNI yang telah terjalin baik ini tidak akan banyak  berarti manakala tidak didukung oleh masyarakat serta semua pihak, khususnya jajaran kepolisian dan TNI sendiri.

Oleh karena itu, Panglima TNI meminta seluruh masyarakat serta jajaran TNI dan Polri khususnya untuk selalu kompak dan saling sinergis, yang kesemuanya adalah dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga negara kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman.

Acara Safari Ramadhan Kapolri dan Panglima Tentara di Provinsi Lampung dihadiri oleh Pjs Gubernur Provinsi Lampung Didik Suprayitno Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI A.M. Putranto, Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Suntana, Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Kaveleri Erwin Djatniko, S.Sos., sejumlah kepala daerah,  serta jajaran fokorpimda Provinsi Lampung lainnya.

Jurnalis : Nanang Siswanto

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.