Header Ads

Bongkar Kasus Persekusi di Lampura, Ahmad Handoko, SH, MH: Saya Yakin Polisi Bekerja Maksimal


INDEPENDENT | Ahmad Handoko, SH, MH, kuasa hukum pejabat korban persekusi Desyadi, Kepala Dinas BPKAD Kabupaten Lampung Utara menyatakan yakin penyidik Polres Lampung Utara bekerja maksimal guna mengungkap dalang dibalik kasus persekusi yang menimpa kliennya.

"sampai saat ini kami yakin penyidik Polres Lampung Utara masih bekerja untuk melengkapi berkas baik formil maupun materil karena memamg tidak juga harus terburu buru, SOP penanganan perkara kan memang harus melewati rangkain penyelidikan dan penyidikan, penetapan tersangka, penahanan dan pelimpahan ke jaksa penuntut umum untuk di sidang," ujar Handoko, hari ini. (11/6).

Meski demikian, lanjut Handoko, kami juga selalu pelapor terus mendorong supaya perkara ini selesai dengan cepat dan tepat termasuk kami juga selalu koordinasi untuk membantu penyidik melengkapi berkas perkara dan perkara ini supaya cepat ke persidangan.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.