Header Ads

Bongkar Borok Odih Warsono, Inspektorat Pringsewu Turunkan Tim Ahli


INDEPENDENT | Inspektorat Pringsewu tindak lanjuti dugaan Mark-Up dana DD dan ADP 2017  Pekon Sinar Mulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, inspektorat  turunkan Tenaga Ahli guna periksa borok odih warsono.

Suratman mewakili Irban Wil 1 Inspektorat, Kamis 28/6/2018 mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti terkait di pekon sinarmulya.

“Kami inspektorat menurunkan tenaga Ahli untuk memeriksa dan mengecek keberadaan pengerjaan yang di bangun oleh kapekon Sinar Mulya dimana ada 6 item hasil pekerjaan seperti gorong- gorong, Onderlagh, Futsal, talud, drainase, dan juga pembangunan jembatan,” jelasnya

Suratman menjelaskan,  pihak Ispektorat tidak pernah memberhentikan kasus Odih Warsono sedangkan  team inspektorat baru mendapat surat tugas pada hari selasa tanggal 12-06-2018, karena pada hari itu minus tiga hari lagi lebaran sehingga pemeriksaan di undur.

Di Tambahnya, kasus Odi Warsono selaku Kakon Sinar Mulya saat ini tengah dalam pelengkapan data sejak kamis 28-06-2018.


“Kami mulai memeriksa kembali dengan menurunkan team, ahli untuk mengecek semua pengerjaan yang di bangun oleh kapekon  Sinar Mulya Odih Warsono,” Imbuhnya.

Sampai saat ini, Inspektorat belum bisa menyimpulkan sebab masih dalam pemeriksaan dari team Ahli, setelah team selesai memeriksa kakon Sinar Mulya Odih Warsono, nanti inspektorat  segera akan mengambil keputusan.

“Setelah di laporkan kepada Inspektur, sekda  dan juga Bupati,” ungkap Suratman.

Jurnalis : Nanang Siswanto


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.