Header Ads

Agung - Budi Terpilih, DPD LIPAN Ajak Warga Wujudkan Perubahan Nyata di Lampura


INDEPENDENT | Pesta Pilkada sudah selesai atas perolehan suara terbanyak Paslon No 3 ABDI. Atas kemenangan paslon ABDI segenap Pengurus LSM Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (DPD LIPAN) Lampung Utara mengucapkan Selamat Kepada Bapak H.Agung Ilmu Manku Negara Selaku Bupati yang terpilih dan Budi Utomo selaku Wakil Bupati yang terpilih, Berdasarkan Hasil Hitungan Sementara Pilkada 27/6/2018, Bupati Dan Wakil Bupati  Lampung Utara Periode 2019-2024.

Ketua LSM DPD LIPAN Lampung Utara Mintaria Gunadi mengatakan, Kemenangan Agung dan Budi (ABDI) Muklak pilihan rakyat yang tetap percaya dan menitipkan kemajuan, keamanan, kesejahteraan dan pembangunan di Lampung utara kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Agung dan Budi (ABDI).

"Amanah ini merupakan perubahan nyata yang sangat terasa oleh masyarakat selama ini dibawah kepemimpinan Bapak Agung, tentunya masyarakat lebih cerdas dan mengerti, maka dengan demikian amanah adalah titipan. Semoga amanah tetap teringat dan tersimpan di lubuk hati yang paling dalam dan dapat selalu terjaga oleh Bupati dan Wakil Bupati atas titipan masyarakat Lampung Utara yang tertitip kepada keduanya," harap Gunadi.

Atas terpilihnya Agung-Budi, Gunadi  mengajak masyarakat lampung utara bersama-sama membantu dan mewujudkan impian masyarakat membangun lampung utara lebih maju dan menjaga keamanan ketertiban jalanya semua roda kepemerintahan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat di Lampura.

Gunadi menambahkan segala sesuatu yang menyangkut masa prosesi pilkada jangan lagi ada perbedaan, perdebatan, kita semua saudara, semua  masyarakat yang bertumpah ruah di bumi RAGAM TUNAS LAMPUNG.

"Saatnya semua pokus dengan kebersamaan, persatuan, kekeluargaan dan berjabatan tangan silaturohmi yang sempat terputus, kita jalin kembali dalam mengawal nawa cita pembangunan perubahan nyata di kabupaten lampung utara yang kita cintai ini," pungkasnya.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.