Header Ads

Wartawan dan Pimred Berbagi takjil Gratis


INDEPENDENT | Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, belasan wartawan dan pimpinan redaksi dari berbagai media cetak, elektornik dan online memberikan takjil kepada masyarakat Kota Bandar Lampung. Pembagian takjil tersebut dipusatkan di Tugu Adipura, Sabtu (26/5).

Inisiator kegiatan berbagi takjil Juniardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari kawan-kawan wartawan yang tergerak hatinya untuk berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan.

"Ramadhan adalah momentum yang sangat tepat untuk berbagi. Kita harus bersyukur karena masih diberikan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup oleh Allah Subhanawataalla. Sementara di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan,  karenanya kami tergerak untuk membagikan takjil untuk meringankan saudara-saudara kita itu," papar juniardi.

Pimpinan Redaksi Sinarlampung ini juga berharap agar sekiranya kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin setiap tahun. "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Dan harapannya ke depan,  seluruh jurnalis di Provinsi Lampung dapat berpartisipasi," tutupnya.

Diketahui sekira pukul 16.00 puluhan wartawan berkumpul di Tugu Adipura Kota untuk membagikam takjil pada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang melintas. Acara berlangsung lancar penuh rasa kekeluargaan.

Ada juga beberapa pimpinan media yang meski tidak hadir di lokasi namun berkontribusi besar dalam acara pembagian takjil tersebut. Yakni Surat Kabar Harian Momentum yang menyiapkan 100 paket takjil.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.