Header Ads

Wakil Bupati Tulang Bawang: Wali Murid Wajib Perhatikan Hak Anak-anak


INDEPENDENT | Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah hadiri acara perpisahan dan pelepasan Paud dan RA Hidayatullah yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Rabu (09/05/2018).

Selain dihadiri oleh Wakil bupati turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan, Dewan Guru hidayatullah, Camat Menggala, wali murid, dan  para pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hendriwansyah mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan beserta orang tua murid yang telah hadir pada acara tersebut untuk ikut meramaikan kegiatan perpisahan yang di gelar pada setiap tahunnya.

Pria yang akrab di sapa Bung Hen inipun berpesan kepada seluruh wali murid  agar dapat memperhatikan aspek yang menjadi hak anak-anak, antara lain yaitu aspek mendapatkan hak pendidikan, aspek mendapatkan hak kesehatan, aspek mendapatkan hak perlindungan hukum selaku putra-putri penerus bangsa.

"Oleh karenanya perlu kita perhatikan dan kita pahami selaku orang tua, yang menjadikan anak kita sebagai penerus bangsa, agama dan budaya yang bermanfaat untuk kita semua,” jelasnya.

Jurnalis : Robby Herliansyah

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.