Header Ads

TNI dan Polri Gelar Giat Patroli Gabungan di Sejumlah Gereja


INDEPENDENT | Pasca ledakan bom di beberapa  gereja di surabaya Jawa timur, Minggu ( 13/5 ) operasi patroli di jakarta ditingkatkan.

Terkait hal tersebut polres metro Jakarta barat bersama unsur TNI dan pol pp melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran dibeberapa tempat ibadah gereja diwilayah hukum polres metro Jakarta barat Minggu malam ( 13/5)

Kabagops polres metro Jakarta barat AKBP Priyo Utomo teguh Santoso menjelaskan dimana dalam patroli gabungan 3 pilar ini melibatkan sebanyak 166 personel gabungan diantaranya personel BKO Polda metro jaya, kodim, Yon kav 7, polres, dan personel pol PP

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi wilayah Petamburan, Kalideres dan taman sari dimana kami menyisir dibeberapa rumah ibadah seperti gereja.

Priyo menambah patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum pasca ledakan bom di wilayah Surabaya Jawa timur Tambahnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih, dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan polri serta bersama Masyarakat luas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.