Header Ads

Tingkatkan Sinergitas TNI dan Jurnalis, PWI Tuba Kunjungi Pangkalan Udara Pangeran M Bunyamin


INDEPENDET | Tingkatkan sinergitas dengan TNI Angakatan Udara, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang sambangi Pangkalan Udara Pangeran M Bunyamin Lampung, Jumat (4/5/2018).

Ketua PWI Tulangbawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rahman mengatakan, tujuan kedatangan pengurus PWI untuk
bersilaturahmi memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru. Selain itu, lanjutnya, untuk meningkatkan sinergitas jurnalis dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Tujuan kita untuk meningkatkan sinergitas kepengurusan PWI yang baru. Agar para jurnalistik ketika bertugas dilapangan tidak terjadi miskomukasi," ujarnya.

Danlanud Pangeran M Bunyamin Lampung Letkol Pnb Ahmad Mulyono menyambut baik kedatangan kepengurusan PWI setempat. Dia berharap kedepan sinergitas antara anggota PWI dan TNI AU dapat terus terjalin. Sehingga dapat bersama-sama bekerja membangun kearah yang lebih baik.

"Saya apresiasi kedatangan rekan-rekan semua. Semoga dengan silaturahmi ini semakin mempererat hubungan baik yang sudah lama terjalin guna membangun bangsa," katanya.

Jurnalis : Robby Herliansyah



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.