Header Ads

Satresnarkoba Lampung Utara Bekuk 4 Pengedar Sabu


INDEPENDENT | Team opsnal Satresnarkoba Lampung utara (Lampura) yang dipimpin langsung oleh kasatresnarkoba dapat mengamankan 4 orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai dan mengedarkan narkotika jenis Shabu, pada tanggal 09 mei 2018, sekitar pukul 13.00 Wib.

Penangkapan yang pertama dilakukan depan Loket puspa jaya Kel Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara yang diamankan 2 orang tersangka pada saat penangkapan tersebut.

Penangkapan yang kedua dilakukan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara yang diamankan 2 orang tersangka pada saat penangkapan tersebut.

Untuk Identitas Tersangka penangkapan;

Yang pertama Berinisial AR (21)Th, Pekerjaan Security, Alamat Kelurahan Tanjung Harapan Kec Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Yang kedua berinisial BS (27)Th, Pekerjaan Buruh, Alamat Jalan Raden intan Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Yang ketiga berinisial ES (26)Th, pekerjaan tenaga honorer, alamat Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan Kab Lampung Utara.

Yang ke empat berinisial RA (20)Th, pekerjaan Mahasiswa, alamat Jalan Fiere Tandean Kelurahan Tanjung Harapan, kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung Utara.

Untuk saat ini BB (Barang bukti) yang dapat diamankan dalam penangkapan ditempat dua berbeda yaitu, 3 (tiga) paket shabu dengan berat bruto 0,96 gram, 7 (tujuh) unit HP dan 3 (tiga) KTP.

Untuk sementara ini Tersangka berikut BB (barang bukti) sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.