Header Ads

Pria Pembawa Sajam Pada Tengah Malam Diciduk Polisi


LampungDaily.Com |   Seorang warga berinitial AN (38) yang berprofesi sebagai tani, warga Tiyuh/Kampung Gunung Agung, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, diciduk Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Agung, Polres Tulang Bawang, pada Rabu (23/5) sekitar pukul 23.30 WIB di jalan poros Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Batu Putih.

Kapolsek Gunung AKP Sobari mengatakan, pelaku ditangkap oleh personel Polsek saat sedang melaksanakan patrol hunting C3 (curas, curat dan curanmor), ke arah Tiyuh Margo Mulyo.

“Anggota kami sebanyak 5 personel dengan menggunakan mobil patroli, berpapasan dengan pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha MX warna hitam list hijau tanpa plat nomor, karena petugas merasa curiga, sepeda motor yang sedang dikendari oleh pelaku langsung di stop, saat dilakukan penggeledahan di badan pelaku, ditemukan sajam jenis garpu yang diselipkan dipinggang pelaku, selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa ke Mapolsek Gunung Agung,” papar Sobari.

Sobari menerangkan, barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa sajam jenis garpu, bergagang kayu warna kuning dengan sarung kulit warna coklat.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Gunung Agung dan terancam pidana kurungan paling lama 10 tahun,” tukasnya.

Jurnalis : Prabu







Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.