Header Ads

Merinding! Prabowo: Kehormatan Paling Tinggi Saya Hari Ini, Menerima Mandat Kaum Buruh


INDEPENDENT | MERINDING adalah mungkin satu kata yang tepat untuk mengambarkan suasana saat itu. Sejak datang, acara berlangsung dan ketika beliau pulang, tak henti2nya puluhan ribu buruh yang hadir meneriakkan nama beliau untuk menjadi presiden.

Pun demikian dengan Pak Prabowo. Rasa kagum, haru dan bangga beliau, menjadi campur aduk. “Jika saja Pak Soemitro, ayah saya masih ada, tentu beliau akan terharu, melihat putranya mendapat amanah dari kaum buruh...” kenang Pak Prabowo.

“Adalah kehormatan yang paling tinggi yang saya dapat hari ini, manakala mendapat mandat, dukungan dari kaum buruh....” lanjut sang jenderal, di acara akbar MayDay (Hari Buruh) Istora Senayan, [1/5/18].

“Jika Pemimpin mendapat mandat dari kaum buruh, tani dan nelayan, itulah pemimpin yang sesungguhnya...” lanjut pak Prabowo mengenang pesan sang Ayah (Soemitro Djojohadikusumo) (R)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.