Header Ads

Massa Aksi 115 Shalat Jumat Berjamaah di Monas


INDEPENDENT | Massa aksi solidaritas Pembebasan Baitul Maqdis atau Aksi 115 melaksanakan salat Jumat berjamaah di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, usai muadzin mengumandangkan qomat tanda waktu salat dimulai. Massa aksi membentuk barisan saf dengan rapi dan padat hingga baris terakhir.

Berdasarkan pantauan, Jumat (11/5/2018), massa aksi, baik dari orangtua, pemuda, dan anak-anak ada yang menggunakan sajadah ataupun sarung untuk menjadi alas salat. Mereka tampak khusyuk melaksanakan salat berjamaah di bawah teriknya matahari.

Sekadar diketahui, hari ini massa yang dari berbagai ormas Islam yang u akan melaksanakan aksi Pembebasan Baitul Maqdis. Hal ini untuk merespons kebijakan pemerintah AS yang memindahkan kantor kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Sejumlah tokoh ulama akan menghadiri kegiatan itu, di antaranya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kiai Ma'ruf Amin, Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas, Ustaz Bachtiar Nashir, Kiai Zaitun Rasmin, Kiai Sobri Lubis, Kiai Alkhathath, dan para Persaudaraan Alumni 212 lainnya. (Sumber: Okezone)



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.