Header Ads

Inilah Asiiknya Ngabuburit di Pantai Kerangmas


INDEPENDENT | Sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H,  objek wisata Pantai kerang mas Labuhan Maringgai Lampung timur ramai dikunjungi warga yang ingin ngabuburit seraya menunggu waktu berbuka puasa.

Selain  ngabuburit, para pengunjung juga  dapat membeli beraneka ragam  takjil  untuk berbuka yang dijual  oleh para pedagang  di seputaran pusat pendaratan ikan  Muara gading mas.

"Kami senang setiap sorenya, selama bulan ramadhan Ngabuburit di pantai Ini," kata Rina warga Kecamatan Jabung saat berbincang bincang dengan Kru Sinergy Media di objek Wisata ini. (28/5/2018).

Menurut Herman Warga Karya makmur, pantai ini juga nyaman buat rekreasi, utamanya bagi mereka yang senang di Club Mancing Mania.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.