Header Ads

Hari Pertama Puasa, Kapolsek Palmerah Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Media


INDEPENDENT | Buka Puasa di hari pertama, Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat bersama jajarannya menggelar buka puasa bersama bareng rekan-rekan media yang biasa meliput di jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

"Kapolsek Palmerah Kompol Aryono menerangkan, Kegiatan Buka Puasa dihari Pertama ini dalam Bentuk Kebersamaan anggota Polsek bersama rekan-rekan media yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan anggota dan menanamkan rasa kepedulian kepeda sesama." Terang Kompol Aryono, Kamis (17/05/18)

Aryono menambahkan, kegiatan ini juga sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH. Bahwa Polri juga Harus Selalu saling peduli kepada kerabat kerja dan peduli kepada  Masyarakat serta komponen lainnya sehingga saling mendukung.

"Polri bersama rekan media harus saling bersinergi. Kita semua saling membutuhkan," Tandasnya
(Ashari)

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.