Header Ads

Geger di Abung Selatan, Warga Temukan Mayat Wanita di Sungai Kalibrantas


INDEPENDENT | Warga Candimas kecamatan Abung Selatan petang tadi geger. Pasalnya, sesosok mayat wanita telah ditemukan oleh warga yang tengah mancing  di sungai kalibrantas.

Informasi yang diperoleh, pada hari sabtu tgl 19 Mei 2018 sekitar pukul 17.45 wib telah di temukan sosok mayat dipinggiran kalibrantas dengan identitas atas nama Sri partini, 40 th, jenis kelamin Perempuan. Diketahui korban adalah warga  Jl. raya candimas kel. candimas kec. abung Selatan.

Adapun Kronologis penemuan mayat, ada Seorang warga yang sedang memancing di aliran sungai kalibrantas, namun tiba-tiba warga tersebut melihat ada seperti kaki manusia yang terapung dalam posisi keatas.

Melihat hal tersebut,  maka warga yang sedang mancing itu melaporkan atas penemuan mayat yang dilihatnya. Warga langsung melaporkan kepada anggota wallet yang sedang melaksanakan patroli.

Kemudian piket wallet mendatangi TKP bersama warga tempat penemuan mayat. Kemudian mayat yang ada di kalibrantas langsung di Evakuasi dibantu oleh warga lainya, dan langsung ditangani oleh pihak polsek dan polres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut.

Dan sampai saat ini, belum ada pihak keluarga yang melaporkan kehilangan keluarga dengan pihak polres atau polsek setempat.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.