Header Ads

Buka Puasa Bareng, Pelindo Gandeng BMH


INDEPENDENT | Buka bersama tahun ini dilaksanakan serentak di 4 daerah operasi besar yaitu Pelindo Surabaya Jatim, Semarang Jateng, Bali dan Balikpapan Kalimantan, terang CEO Pelindo III, Bapak Ardhy W Basuki.

Sementara itu, Direktur Utama Bapak Ari Askara, mengatakan buka bersama ini juga di rangkai dengan penyaluran dana CSR untuk taman baca masyarakat, bantuan renovasi masjid, renovasi sekolah, kampung kuliner sego mengut yang dipusatkan untuk daerah terdekat dengan PT. Pelindo III Semarang

Tujuan buka bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi keluarga besar PT. Pelindo III Regional Jateng bersama warga sekitar dan Anak yatim dhuafa binaan mitra Sinegis salah satunya BMH, lanjut Bapak Ari.

Mengambil tema, "Jalani Ramadhan dengan kebersamaan dan kebahagiaan, Pelindo ini mempererat hubungan antar mitra strategis di wilayah operasional masing-masing daerah. tegas Bapak Ari.

"Alhamdulillah, Terima kasih atas sinergi yang dilakukan Pelindo III dengan menggandeng BMH, Semoga Pelindo III terus maju dan terus berbenah mengikuti tuntutan zaman yang menginginkan penyelesaian kebutuhan jasanya, tutur Amil BMH Jateng, Imam Rofi'i

"Nikmat Allah yang sudah memberikan kesempatan untuk memenuhi undangan dari Pelindo III ini. Kami sangat berterima kasih. Semoga kepedulian ini terus dijaga dan dipertahankan bahkan dapat lebih ditingkatkan." Harap Ismail salah seorang penerima manfaat.

Mari berbagi kebaikan untuk dhuafa, Bersama BMH amanah anda akan kami sampaikan. Olehnya itu, BMH mengajak sahabat muzakki untuk mendukung program Berbagi Kebaikan Ramadhan 1439 H agar menguatkan benih persaudaraan dengan sesama muslim di bulan yang penuh berkah, penuh kebaikan. Mari Berbagi Kebaikan! (R)



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.