Header Ads

Antisipasi Teroris, Kodim 0412 Lampura Bangun Sinergitas dengan Polri dan Warga


INDEPENDENT | Pasca serangan bom bunuh diri di kota Surabaya, jajaran aparat keamanan terus bergiat guna mengantisipasi terhadap serangan teroris yang tidak diduga-duga.

Pasi intel Kodim 0412 Lampung Utara Kapten Andi Budiman, S.os juga ambil bagian dengan memerintahkan selururuh personil TNI di Wilayah Lampung Utara supaya bisa meningkatkan pengamanan.

Intruksi itu telah dilakukan, mulai dari perangkat satuan babinsa koramil hingga di Kabupaten Lampung Utara.

"Pencegahan secara dini perlu diberlakukan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat," kata Andi, hari ini (14/5) di ruang kerjanya kepala Lampung Daily.

Untuk mengantisipasi teroris, kata pria kelahiran 1974 ini, pihaknya terus berkordinasi bersama Polri agar terciptanya situasi keamanan di Lampung Utara yang kondusif.

"Antara lain, upaya patroli kita tingkatkan, termasuk membangun sinergitas dengan Polri dan warga di level paling bawah," katanya.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.